Pembuka

Sebelumnya aku sama sekali tidak tahu tentang internet,apalagi bikin blog,aku benar-benar buta.
Berawal dari coba-coba dg hp soner(satu-satunya hp kesayanganku)aku mulai mengenal internet dan ternyata dunia maya(internet) itu amat sangat luas sekali,seluas dunia nyata yang kita tempati ini atau bahkan lebih luas lg(he he he lebai ya?).Di internet aku bisa belajar apa saja,termasuk belajar cara bikin blog lewat hp seperti blog-ku ini.

Karena masih dalam tahap belajar dan belum begitu memahami prinsip dasar bikin blog maka semuanya serba acak adul dan semrawut.

Mohon bimbingannya dalam hal:
1. Bikin postingan(ini posting ke-3 yg pertama dan kedua hilang entah kemana,tidak muncul di halaman,mudah-mudahan yang ini berhasil)
2. Bikin awal alenia dengan tulisan menjorok kedalam.
3. Peletakan nomer agar bs berada diluar tulisan yang kita nomeri.(katrok ya bhsanya?)
4.tentang widget
5.cara moderasi komentar
6.bikin tag
7.diatas kolom dimana aku buat tulisan ini ada symbol-symbol seperti: b, i, l, link, b-quote dst itu maksudnya apa dan gunanya untuk apa serta bagaimana cara penggunaannya.
8. Dan masih banyak lagi(hampir semuanya belum bisa)

Oleh karena itu saya mohon dengan hormat lagi sangat sudilah kiranya untuk menularkan sedikit saja ilmunya kepada saya dan temen-temen lain yg belum tahu seluk beluk tentang blog.

Atas bantuan dan bimbingan dari temen-saya ucapkan beribu-ribu terimakasih.
Dan semoga Allah swt membalas amal baik temen-temen dengan balasan yang berlipat ganda

Sekian dan terimakasih.

10 Tanggapan to “Pembuka”

  1. Kafa_nie Says:

    Akhirnya aku bisa juga seperti mereka.

  2. Lg bljr bikin blog Says:

    Tolong donk!ajari cara mengisi/bikin tulisan pada blog,aku dah punya blog sendiri tp ga tahu cara mengisinya,sampai skrg blog aku msh kosong,blm d apa2in smenjak registrasi.

  3. Kafa_nie Says:

    Aku jg mau dunk diajari bikin blog sekalian mengisinya

  4. Bej0 Says:

    Jan keder tenan iki,arep takon r0 s0p0 y0?kancaku sakmene kehe,ra d0 paham kabeh masalah ngenean je,r0t02 sek0lahe mung SD p0d0 r0 aq. Arep dc0ba kuatir kleru,lek ra dc0ba dadi pancet bodone. Y0 es tak jajale salah y0 bene ae,mudah2n dr ksalahan ini aku bs ambil pelajaran.

  5. Sela Says:

    Jgn pernah takut menc0ba hal-hal baru,krn keberhasilan org2 besar dg penemuan2 besarnya dimulai dg ‘coba2’ dan pantang menyerah.

  6. Ruri Says:

    Jangan menyerah dan teruslah mencoba! Yakinlah suatu saat kamu akan berhasil juga.

  7. aspirasiputih Says:

    Lho. .koq msh kosong??🙂
    Gpp ..aku tunggu postingan barunya.

  8. Kafa_nie Says:

    Iya ni Mas,sampai skrg masih blm bisa caranya bikin postingan,mau donk diajarin.

  9. Kafa_nie Says:

    Iya ni Mas,sampai skrg masih blm bisa caranya bikin postingan,mau donk diajarin.mkc dh m0 neng0k rumah k0s0ngku.he he he.. 0h ya mkc jg code2 HEXnya.

  10. Mul Says:

    Numpang lewat

Tinggalkan Balasan

