Wajah Baru Halaman Depan twitter

Halaman depan dari microblogging Twitter mengalami perubahan. Sebelumnya menampilkan kotak untuk login, sedangkan sekarang lebih ditekankan pada pencarian twit. Terdapat kotak untuk mencari/search serta dibawahnya menampilkan topik yang sedang hangat. Desain baru ini didominasi dengan warna biru
Selain itu deskripsi mengenai Twitter juga berubah. Sebelumnya: Twitter is a service for friends, family, and co-workers to
communicate and stay connected through the exchange of quick, frequent answers to one simple question: What are you doing?
Dan sekarang: Share and discover what’s happening right now, anywhere in the world.
Halaman depan ini bagi pengguna baru mungkin agak membingungkan karena tidak menampilkan petunjuk mengenai Twitter atau cara penggunaanya. Dari segi fitur masih sama dan belum ada penambahan fitur baru. Bagi yang ingin melihat tampilan baru ini bisa masuk kehttp://twitter.com. Silakan logout dulu untuk bisa melihat halaman depan ini.
Beberapa waktu lalu Twitter mengeluarkan sebuah situs panduan mengenai penggunaan Twitter untuk bisnis. Bukan dalam artian bisnis mencari uang, akan tetapi mendekatkan perusahaan dengan konsumen. Panduan ini bisa dibaca atau di download dihttp://twitter.com/twitter101. Twitter adalah sebuah layanan microblogging (blog kecil). Setiap update maksimal sepanjang 140 karakter. Mirip dengan status update di Facebook atau seruan di Friendster. Status di Twitter dapat pula dikomentari namun cara mengomentarinya memang tidak semudah di Plurk atau Facebook. Jika ingin mendaftar Twitter bisa melalui https://twitter.com/signup. Semoga Bermanfaat.

Some HTML allowed:

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: