Tentang Paypal: Cara Membuat dan Verifikasi Paypal.

Paypal
PayPal adalah jasa penengah atau biasa disebut dengan istilah “broker” paling populer di dunia saat ini untuk transaksi online. Paypal dapat di gunakan dalam berbagai transaksi seperti untuk bisnis online, jual beli barang, membeli software, menerima pembayaran dari pihak lain secara online. Paypal jauh lebih cepat dari pada cek atau money order. Lebih dari 99juta pengguna internet lebih memilih PayPal untuk mengirim dan menerima uang. PayPal telah mendapatkan kepercayaan dan kenyamanan untuk transfer uang online, hampir 95% pembayaran eBay menggunakan PayPal. eBay sendiri menggunakan PayPal sebagai perantara pembayaran lelang online mereka.
Hari ini, PayPal telah menjadi alat pembayaran terbesar di dunia dengan lebih dari 153 juta account. PayPal dapat digunakan di 190 negara dan 17 mata uang yang berbeda di seluruh dunia. PayPal juga mendukung e-commerce global yang memungkinkan transaksi dengan lokasi, mata uang, dan bahasa yang berbeda di seluruh dunia.
Bagaimana cara kerja PayPal ?
Sebagai broker dalam transaksi online, PayPal mempermudah seseorang dalam melakukan pengiriman uang hanya dengan “email penerima”. Pihak lain tidak dapat melihat informasi kartu kredit atau account bank. Hal ini menjadi kelebihan PayPal dalam menjaga keamanan data pribadi penggunanya.
Bagi Anda yang gemar mengumpulkan receh di internet, maka Paypal adalah suatu kewajiban bagi Anda.
Berikut adalah langkah-langkah membuat acount Paypall :
Pertama, kunjungi Paypal.com, lalu KlikSign Up. Anda tidak perlu memiliki kartu kredit untuk membuatnya, silahkan ikuti petunjuk berwarna merah pada gambar di bawah ini :

PaYPal small.jpg
.
PayPal2.jpg

Perbedaan akun di Paypal :
Akun Personal
Dengan akun tipe ini Anda sudah dapat mengirim dan menerima uang dan melakukan penjualan dengan eBay. Pada tipe ini, Anda bisa menerima pembayaran dari akun Paypal lain, namun tidak bisa menerima pembayaran dari credit atau debit card. Tidak ada biaya untuk setiap transaksi yang Anda lakukan pada tipe ini. Ada limit berapa banyak uang yang dapat Anda terima per bulannya. Jika Anda merencanakan ingin berjualan produk dalam jumlah yang besar, tipe personal tidak cocok buat Anda. Akun Premier
Tipe ini hampir sama dengan akun Personal, bedanya pada tipe ini Anda bisa menerima pembayaran dari credit card, debit card dan rekening bank. Anda juga bisa menggunakan fasilitas shopping cart dan tool laporan pembayaran (payment reporting tool) Akun Premier cocok digunakan untuk penjual amatiran yang ingin menjual produknya secara reguler. Jika saat ini Anda memiliki akun personal, Anda dapat melakukan upgrade ke akun Premier.
Akun Business
Tipe Akun Business cocok digunakan untuk bisnis yang berskala besar atau online store. Pada tipe ini Anda diperbolehkan menggunakannya pada nama bisnis Anda, dan menggunakan laporan dan tool eBay tanpa adanya persyaratan mengenai jenis transaksi. Anda akan dikenakan biaya dalam menggunakan akun tipe ini. Jika saat ini Anda memiliki akun Personal atau Premier, Anda dapat melakukan upgrade ke akun Business. PayPal tidak mengenakan biaya pada pembeli dalam mengirimkan uang ke penjual. PayPal akan mengenakan biaya kepada Anda sebagai penjual (penerima uang) sebesar 1.9% hingga 2.9% dari jumlah uang yang diterima.
Saat pertama kali mendaftar, saya menggunakan akun Personal. Langkah selanjutnya kemudian :
PayPal3.jpg
.1.

PayPal4.jpg

.2.

VerifyEmail1.jpg

.3.

VerifyEmail2jpg

.4.

VerifyEmail3.jpg
.5.

VerifyEmailSuccess.jpg
.6.

Setelah selesai, kemudian langkah selanjutnya adalah membuat VERIFIKASI PAYPAL DENGAN VCC:
VCC adalah Virtual Credit Card. Saat pertama kali anda mendaftar Paypal pasti status paypal anda adalah unverified artinya keanggotaan anda di paypal masih belum di akui atau belum terverifikasi. Kerugian account unverified adalah jumlah transaksi di batasi dan tidak bisa di cairkan ke bank lokal di indonesia serta tidak bisa di gunakan untuk berbelanja di toko online yang mengharuskan Paypal anda verified. Selain itu biasanya kontes-kontes berhadiah dollar yang banyak bertebaran di internet mengharuskan pesertanya untuk me-verifikasi account Paypal nya. Rugi bukan klo Paypal kita tidak di verifikasi? tapi anda tidak perlu takut karena mengubah status paypal unverified menjadi verified sekarang sangat mudah sekali, dan anda tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengubah status Paypal anda menjadi verified. Untuk verifikasi paypal ini anda tidak perlu kartu kredit, jadi bagi anda yang tidak punya kartu kredit bisa verifikasi paypal. Keuntungan paypal verified adalah :
1. Tidak ada limit transaksi.
2. Bisa di cairkan ke bank indonesia (BCA, Bank Mandiri dll ). 3. Bisa di gunakan untuk berbelanja di mercant online dimanapun. 4. Beberapa kontes berhadiah di internet mengharuskan Paypal anda berstatus verified.
Agar account Paypal Anda menjadi verified saya merekomendasikan Anda untuk mengunjungi vcc-indonesia. Disana Anda akan mendapat tuntunan nya secara detail bagaimana cara me-verifikasi account Paypal Anda sehingga kini Anda bisa lebih banyak mendapatkan keuntungan dari hal-hal yang berbau dollar di dunia maya. Ok. Semoga informasi ini bermanfaat.

Tag: , , , , , , , , ,

2 Tanggapan to “Tentang Paypal: Cara Membuat dan Verifikasi Paypal.”

  1. www.worldloved.com Says:

    Pengen verifikasi paypal dengan VCC ? skrg VCC untuk verifikasi paypal hanya Rp.35.000 saja… bandingkan dengan di tempat lain yang bisa sampai 100ribuan… proses dijamin cepat… Expus code (paypal code) keluar instant begitu saja setelah VCC di Confirm ke account PayPal anda…. Perlu info lain? langsung meluncur ke
    http://www.worldloved.com
    sekali beli, saya jamin pasti bakal beli lagi… ^^

  2. new ipod touch Says:

    Selain itu ada cara lain ga mas?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: