Busana Muslim Masuk Butik di Sydney

Busana Muslimah bukan lagi busana “aneh” yang dipandang sebelah mata di Barat. Kini, busana itu masuk dalam barisan adibusana kelas dunia. Di Sydney, Australia, butik untuk perempuan Muslim dibuka di Centro Mall Bankstown. Oleh pendirinya, butik ini ditujukan untuk memenuhi tuntutan fashionista Muslimah atas kebutuhan busana yang up to date. Hijab House, nama butik itu, lahir dari gagasan Tarik Houchar. The Australian melaporkan, butik ini menyajikan busana Muslimah yang modern namun tetap sesuai tuntunan agama.
Houchar, 21 tahun, mengatakan, sebagian inspirasi untuk toko datang setelah melihat bibinya membuat perjalanan ke toko-toko kain Cabramatta di mana banyak perempuan Muslim di Sydney pergi untuk membeli bahan untuk membuat hijab.
“Aku benci hijab Cabramatta,” kata Houchar. “Anda harus memanjat tumpukan kain dan berkelahi dengan orang-orang untuk mendapatkan bahan busana.”
Di toko Houchar itu, pelanggan akan memilih desain baju dari kain sutra atau jenis lainnya. Desainer di butik itu akan memilihkan model yang sesuai. Atau jika belum punya ide, mereka bisa memilih busana yang sudah siap pakai. Houchar juga menyiapkan stylish yang akan membantu mempernamis penampilan dengan menatakan jilbabnya atau riasan wajah.

Tag:

Satu Tanggapan to “Busana Muslim Masuk Butik di Sydney”

  1. gamis murah Says:

    thx infonya sangat membantu
    GAMIS MURAH

    Salam Kenal ya Sis dari Kami GAMIS MURAH😀

    Sambil tukeran link ya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: