Koprol: Aplikasi Berbagi Lokasi Buatan Indonesia

koprol.jpg Ini dia berita teknologi menarik dari Indonesia. Koprol, aplikasi berbagi lokasi buatan Indonesia diakuisisi oleh Yahoo pada tanggal 25 Mei kemarin. Dengan konsep serupa Foursquare dan Gowalla, aplikasi ini telah
mengembangkan direktori tempat dimana Anda dapat “check-in”, berbagi foto, komen dengan teman-teman Anda atau orang lain didekat Anda. Yap, sepertinya Yahoo sedang beraksi membuat berita besar akhir akhir ini. Seperti yang mungkin pernah Anda dengar bahwa mereka baru saja bergabung dengan Nokia untuk OVI chat dan email sementara Nokia memberikan solusi yang lebih baik untuk peta mereka. Meskipun saat ini Koprol baru memiliki 75.000 pengguna, saya yakin Yahoo akan memberikan banyak sumber daya untuk tumbuh dan menjadi pengaruh dalam bidang ini.
Mungkin Anda bertanya apa perbedaan Koprol dengan Nimbuzz. Nimbuzz menggabungkan semua teman Anda untuk chat, telepon, dan memungkinkan mereka untuk melihat lokasi Anda, sedangkan Koprol lebih ke aplikasi untuk berbagi lokasi Anda.
Koprol baru meluncurkan aplikasi untuk Blackberry. Sedangkan untuk OS lain, Satya sebagai Chief Creative Office Koprol berkata “Kita segera mengeluarkan aplikasi Koprol untuk iPhone dan Android, setelah API nya siap”. Jika Anda ingin lebih tahu mengenai aplikasi berbagi lokasi untuk ponsel, jangan beranjak dulu, simak baik-baik catatan berikut di halaman selanjutnya.

Laman: 1 2

Tag: , , , , , , , ,

2 Tanggapan to “Koprol: Aplikasi Berbagi Lokasi Buatan Indonesia”

  1. Ecko Says:

    mantabs bro..

  2. Kafa Says:

    Mkc kunjungannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: